14
Feb

Szczesny Jadi Kelemahan Utama Juventus

Prediksi liga champion malam hari ini – Dua legenda Manchester United, Owen Hargreaves dan Paul Scholes menilai kelemahan utama Juventus adalah kiper Wojciech Szczesny. Mereka berkaca pada tampilan Bianconeri kala melawan Setan Merah. Juventus tumbang 1-2 di tangan Manchester United pada kelanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB.

Dalam laga itu, Juventus unggul lebih pernah lewat Ronaldo pada menit 65. Gol ini berawal dari umpan jauh Leonardo Bonucci yang lantas diteruskan Ronaldo lewat tembakan voli. Akan, tendangan bebas Juan Mata (86′) dan gol bunuh diri Bonucci (90′) berhasil memicu Setan Merah membalikkan keadaan.

“Saya pikir gol ke dua United terjadi kebolehan kiper yang buruk. Szczesny bisa keluar, tetapi dia ragu-ragu dan aku pikir itu adalah kelemahan besar Juventus. Szczesny lima th. di Arsenal dan sepertinya bagi aku dia belum berkembang,” kata Scholes di Soccerway.

“Scholes memicu poin bagus mengenai kiper. Berapa banyak tim yang udah memenangkan Liga Champions tanpa kiper kelas dunia? Juventus siap untuk memenangkan Liga Champions dan orang-orang di belakang layar akan berpikir mereka udah kehilangan sesuatu setelah Gianluigi Buffon pergi,” ucap Hargreaves.

Szczesny sendiri udah membela Juventus didalam 14 pertandingan musim ini. Ia kebobolan 10 kali dan mencatatkan 6 clean sheet.