11
Oct

Cara meredakan Nyeri Pada Area Bahu dengan Hansaplast

 

Hasil gambar untuk koyo hansaplastNyeri pada bahu bisa diakibatkan oleh berbagai macam hal, salah satu diantaranya adalah karena kerja yang terlalu berat dan juga mengangkut barang yang berat dengan menggunakan bahu.Salah satu cara meredakan nyeri otot bahu adalah dengan menggunakan koyo yang ditawarkan oleh Hansaplast. Koyo yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan produk lainnya. Nyeri pada bagian bahu kerap menjadi salah satu ketidaknyamanan yang sering terjadi pada setiap orang. Namun, dengan menggunakan produk tersebut kini anda bisa meredakannya dengan mudah dan juga cepat. Anda hanya perlu menempelkan koyo tersebut di bahu anda yang sedang nyeri.

Produk koyo hangat untuk bahu ini memiliki hangat yang jauh lebih lama dibandingkan dengan produk lainnya sehingga anda bisa mendapatkan kenyamanan pada saat menggunakannya khususnya pada berbagai aktivitas sehari – hari. Cara penggunaannya pun sangat mudah sekali dimana anda bisa langsung menggunakannya pada bahu anda dengan cara ditempelkan. Usahakan untuk merekatkan koyo secara merata agar obat yang terdapat di dalamnya meresap ke dalam kulit sehingga nyeri dan sakit bisa reda dengan cepat. Selain itu, Hansaplast memiliki ketahanan panas yang jauh lebih lama dibandingkan dengan produk lainnya dan cepat panas ketika pertama kali ditempelkan pada kulit sehingga langsung berkhasiat pada saat anda menggunakannya.

Hansaplast menawarkan dua kemasan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan baik itu kemasan 10 lembar dan kemasan 2 lembar yang bisa anda gunakan. Selain untuk area bahu, anda pun bisa menggunakannya pada beberapa titik yang sering mengalami gangguan nyeri dan sakit pada bagian otot anda sehingga nyeri pada otot akan segera mereda. Usahakan untuk tidak menempelkan koyo pada bagian kulit yang sedang mengalami luka atau lecet. Pilihlah area yang memiliki kulit sehat agar aman untuk digunakan. Setelah anda selesai menggunakannya, bersihkan bahu bekas tempelan koyo dengan air lalu buang koyo tersebut karena produk yang satu ini hanya untuk sekali pakai dan tidak aman jika digunakan untuk berkali – kali.