11
Nov

Memilih Model Bra Wanita Yang Tepat Untuk Payudara Kecil

Setiap orang pastinya menginginkan terlihat menarik, mulai dari tubuh sampai dengan cara berpakaian, akan tetapi banyak orang yang tidak memperhatikan masalah penampilan terutama masalah payudara. Banyak orang tak menyadari bahwa memilih bra membutuhkan perhatian khusus, termasuk wanita yang memiliki ukuran payudara kecil. Wanita dengan payudara kecil sering dianggap kurang menarik dan kurang seksi. Banyak wanita yang tidak percaya diri jika memiliki payudara yang kecil. Namun jangan khawatir, hal itu bisa kamu atasi dengan mengenakan model bra wanita yang tepat untukmu. Maka dari itu ikuti dan simak ulasan kami dibawah ini sampai habis ya.

Setiap orang memiliki bentuk payudara dan lingkar tubuh yang berbeda-beda. Saat membeli bra, yang paling penting kamu perhatikan adalah lingkar badan di bagian bawah payudara. Ukur lingkar badan sebelum membeli, jika hasilnya ganjil kamu bisa membulatkan ke angka genap di atasnya.

Ukuran cup bra juga bisa berubah-ubah, beda merek beda ukuran. Tubuh kita juga mengalami perubahan. Karena itu, jangan hanya terpatok pada satu ukuran yang biasa kamu kenakan. Sebaiknya selalu coba bra sebelum membeli untuk mengetahui kenyamanannya saat dipakai.

Pemilik payudara kecil sebaiknya selalu memilih bra yang dilengkapi dengan lapisan busa atau spons. Lapisan busa pada bra dapat menyamarkan bentuk payudara kecilmu, sehingga berguna untuk menunjang penampilan. Kamu bisa memilih bra dengan busa tipis ataupun busa tebal, bergantung pada kebutuhan penampilanmu.

Pemilik payudara kecil disarankan untuk memilih bra model half cup atau cup setengah dengan busa. Pilih juga bra dengan bentuk cup yang sedikit mancung sehingga saat memakai busana payudara tetap terlihat berisi.

Model bra cup setengah akan menciptakan ilusi payudara terlihat lebih besar. Sebaliknya menggunakan bra full cup akan menutup payudara dan membuat payudara semakin tidak terlihat.

Pemilik payudara kecil sering merasa tidak nyaman karena pemakaian bra yang rentan longgar. Kamu bisa memilih model bra racerback atau T-strap atau tali menyilang di bagian belakang. Model bra racerback akan membantu menyangga payudara lebih kencang.

Hindari menggunakan bra tali atau sports bra, keduanya memang dapat menyangga payudara dengan kencang, tetapi cenderung membuat volume payudara kamu semakin mengecil.

Pemilik payudara kecil biasanya memiliki belahan dada dengan jarak atau celah yang renggang. Karena itu, bra lain yang disarankan untuk payudara kecil adalah model push up bra dan padded bra. Push up bra dan padded bra didesain khusus untuk mengangkat payudara.

Biasanya kedua model bra ini memiliki busa di sisi pinggir. Dengan begitu payudara akan terlihat lebih penuh dan padat di bagian tengah. Ini akan membuat payudaramu terlihat lebih menarik dan mempercantik tampilan berbusanamu.

Sebelum menentukan bra mana yang ingin dipakai tntunya anda terlebih dahulu mengetahui terlebih dahulu karakter dan lekuk tubuh anda terutama pada bagian wajah setelahnya anda bisa memakai model bra wanita diatas dengan nyaman, bahan yang diapakai diatas juga sudah menggunakan bahan pilihan yang tentunya lembut saat dipakai dan tidak menganggu. Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini bingung saat memilih bra yang bagaimana yang cocok untuk dipakai keseharian bahkan dipakai pada saat acara – acara tertentu.